Jumat, 17 Maret 2017

REVIEW: Jafra Clear Belmish Treatment dan Clear Pore Clarifier Acne Treatment

     Hai lanjut lagi ke review produk andalan Jafra ya, review yang aku bagi disini bener-bener udah dicobain loh ya. Aku kan salah satu pengguna produk Jafra yang baru nih dan sebelum bener-bener pake produk Jafra butuh waktu berpikir yang agak lama buat memutuskan pake produknya. Kenapa harus mikir dulu? selain karena harga produknya yang lumayan mahal menurut aku, aku juga harus mikirin proses detoxnya yang banyak banget dibahas konsultan Jafra. Jadi setelah memantapkan hati dan niat dengan segala konsekuensi dari penggunaan produk ini baru deh memutuskan pake produknya. Nah order pertama sebagai member selain aku beli Paket Jafra Advanced Dynamics Soothing, aku order juga acnes treatment nya buat jaga-jaga barangkali ada proses jerawatan karena detox. 
     Acnes treatment dari Jafra ini terdiri dari Clear blemish treatment dan clear pore clarifier acne treatment. Dua-duanya punya tugas yang berbeda ya dalam menghadapi jerawat dan bekas-bekasnya. Boleh ga pake salah satu aja? Boleh aja sebenernya disesuaikan dengan kebutuhan aja. Kalo aku sih pake dua-duanya supaya jerawatnya bener-bener bisa diobatin sampe ngilangin bekas-bekasnya.


     Itu tuh penampakan produknya, yang ukurannya agak besar itu Clear pore clarifier acne treatment dan yang lebih langsing bentuknya itu clear blemish treatment. Mari mulai bedah produknya, lets gooooooooo......
  • Klaim Produk
1. Clear pore clarifier acne treatment
Formula aksi ganda yang meresap ke pori-pori untuk membantu menyamarkan kerutan dan membantu mengurangi munculnya noda. Membantu mengurangi kemerahan dan minyak berlebih.
2. Clear blemish treatment
Mengandung salicylic acid untuk menyamarkan noda. Ekstrak cengkeh, sage dan lavender mengandung anti bakteri. Memberikan rasa nyaman tanpa menjadikan kulit kering.
  • Kemasan Produk
Produk ini dua-duanya dikemas dalam bentuk tube yang warnanya sama-sama ijo muda. Cuma isinya aja yang beda, clear pore isinya 50 ml dimana kemasannya dilengkapi tutup fliptop. Clear blemish sendiri isinya 30 ml dilengkapi dengan tutup yang diputar dan ujung yang runcing supaya kita bisa ngatur banyaknya produk yang dibutuhkan. 
  • Harga Produk
1. Clear pore clarifier acne treatment  isi 50 ml Rp 172.000,-
2. Clear blemish treatment isi 30 ml Rp 131.000,-
  • Cara Pemakaian
1. Clear pore clarifier acne treatment
Bentuknya kayak gel bening gitu dan baunya enak seger-seger gitu lah. Pakenya juga ga usah banyak-banyak satu atau dua tetes aja udah cukup buat satu muka. Cara pakenya sama aja dengan cara aplikasi cream wajah tinggal dioleskan ke wajah dan digunakan hanya pada malam hari. Pakenya itu setelah toner sebelum night moisture. Bisa  juga digunakan sebagai pengganti cream malam.
2. Clear blemish treatment
Bentuknya kayak gel juga dengan warna bening, baunya juga seger tp yang ini agak lebih cair teksturnya dibanding dengan clear pore. Digunakan hanya pada jerawat yang sedang aktif (lagi sakit-sakitnya dan ganggu). Boleh dipake siang dan malam dengan catatan wajah kita dalam kondisi bersih. Pakenya itu setelah toner sebelum cream wajah, kalo mau di mix penggunaannya dengan clear pore berarti oleskan dulu clear blemishnya setelah kering dan meresap di kulit wajah baru deh oleskan clear porenya. Walopun kemasannya kecil tapi susah banget abisnya soalnya aku cuma jerawatan pas mau dateng bulan aja dan ga banyak jerawatnya.
  • Hasil pemakaian
Oke, selama aku pake produk ini ga ada keluhan sama sekali. Enak dan nyamannn banget dipake ditambah wanginya bikin rileks. Kalo ada jerawat segede gajah (emang ada?)di muka langsung aku olesin clear blemish malam sebelum tidur biasanya suka keluar nanah yang putih-putihnya itu. Tapi kalo buat jerawat kecil biasanya diolesin semalem aja udah kempes. Untuk jerawat yang gede biasanya butuh proses lebih juga ya ya sekitar 3 sampe 4 harian lah baru kempes. Clear blemish ini diklaim bisa mengurangi bekas jerawatnya juga tapi butuh proses yang agak lama kalo kita cuma ngandelin produk ini sampe jerawat ilang ke bekas-bekasnya. Clear pore nya sendiri diklaim bisa mengurangi kerutan dan bekas noda di kulit jadi kalo mau pake untuk bekas noda lain selain jerawat juga bisa, di bagian tubuh manapun juga bisa. Selama pemakaian clear pore bekas-bekas jerawat emang lebih cepet ilangnya, terus yang aku suka banget dari produk ini bisa mengurangi minyak di wajah. Jadi pas bangun tidur yang biasanya suka berminyak gitu setelah pake ini ga sama sekali. Aku sering juga jadiin clear pore ini sebagai pengganti cream malam terutama kalo lagi jerawatan perlu diinget nih kalo lagi jerawatan itu sementara harus puasa dulu pake cream malam supaya ga makin parah jerawatnya. Kerutan-kerutan di wajah juga berkurang secara bertahap, kayak kerutan garis senyum dan area sekita kelopak mata gitu. Irit banget juga nih penggunaannya, jadi susah abis hahaha.. Produk Jafra itu emang irit-irit makenya jangan terlalu banyak jadi lumayan hemat juga kalo diitung-itung.
Well guys, sampe sini aja review acnes treatmentnya jafra, kalo ada yang mau konsultasi, order dan sharing-sharing boleh komen loh ya disini atau chat langsung di
wa. 085221982559
pin bb. 5FCD4C03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW: SALON KECANTIKAN DI TASIKMALAYA

     Suka bingung juga ya kalo lagi maen ke kota lain terus tiba-tiba pengen nyalon dan ga tau harus nyalon kemana hehe.. Nah kali ini aku ...